Launcher Xperia Untuk Andromax-i

Bagi yang pengen ngerasain tampilan Xperia, ane punya launcher-nya yang mantep. Mengapa ane pake launcher ini? Alasan utamanya karena menurut ane launcher ini ringan banget + tampilannya keren. Itu aja sih😀

Download Xperia_Launcher.apk (~1.49MB)

Wallpaper Xperia Cosmic Flow (~55KB)

Setelah didownload, tinggal install seperti aplikasi biasanya. Setelah beres diinstall, agan pencet tombol home, maka akan muncul penampakkan seperti ini:

Tinggal pilih Xperia Launcher, ceklis Use default for this action apabila ingin setiap kali mencet tombol home, maka launcher xperia lah yang akan berjalan. Selanjutnya tinggal agan atur-atur deh sesuai selera.

Terima kasih, semoga bermanfaat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s